Trending topik yang menjadi Hashtag populer para netizen di Twitter Selasa siang ini adalah #KamiPerempuan, yang membicarakan topik tentang bagaimana seharusnya menjadi seorang perempuan.

soraya kami perempuan Indonesia
Arti Kata Perempuan:
Menurut etimologi kamus bahasa Indonesia, kata: Perempuan adalah sebutan atau kata yang ditujukan untuk wanita dewasa. Penyebutan kata perempuan juga dimaksudkan sebagai pembedaan tipe gender kemanusiaan, dengan lawan kata: laki-laki (pria).

Perempuan Indonesia
Yang dimaksud dengan Perempuan Indonesia adalah semua perempuan yang berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI), dalam hal ini bisa saja tinggal di Indonesia, bisa juga sedang tinggal di negara tertentu selain di Indonesia karena sebab tertentu seperti bekerja, mengikuti suami, menempuh pendidikan, dll.

Status Gender Gratis
Setiap kita dilahirkan dengan membawa status gender yang diberikan tuhan secara gratis tanpa bisa memilih lebih dahulu, yaitu sebagai lelaki atau perempuan. Kita wajjib bersyukur dan menerima sepenuhnya status gender ini tanpa bisa protes dan memilih apakah harus menjadi perempuan ataukah menjadi seorang lelaki. Ketika terlahir menjadi perempuan, maka anda wajib memahami tugas dan kodrat anda sebagai perempuan. Begitu juga ketika anda terlahir sebagai lelaki, maka anda wajib memahami tugas dan kodrat anda sebagai lelaki.

#KamiPerempuan Indonesia
Semoga Perempuan Indonesia Selalu Beriman, Bertakwa dan Berakhlak Mulia
Ketika Menjadi Seorang Ibu, akan menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya
Ketika menjadi seorang istri, akan menjaga kehormatan diri dan suaminya
Ketika menjadi seorang anak, akan menjadi anak perempuan yang sholehah

Lainnya:
Perbedaan Pria dan Wanita

Perempuan di Situs Wanita Gratis
http://wanita.zohosites.com/
http://wanita.mozello.com/
http://wanitaindonesia.jimdo.com/
http://wanitaindonesia.blinkweb.com/
http://wanitaasia.weebly.com/