Jejak Langkah Kaki

Setiap kali kita melangkah, kita meninggalkan jejak šŸ’¦ ada jejak yang bisa terlihat, ada juga jejak yang samar, bahkan ada juga jejak di mana kita sendiri gak bisa melihatnya šŸ† Namun, Allah Maha TAHU semua jejak, demikian pula dengan makhluk-makhluk Allah yang ditugaskan untuk mengawasi jejak kaki anda. Jejak apa yg anda tinggalkan hari ini ?‪ Kebaikan‬ atau ‪Keburukan‬?

foto soraya jejak langkah kaki cewek nakal berjilbab

Kemana Anda Akan Melangkah

Kemana hari ini anda akan melangkahkan kaki☻? Setiap langkah kaki anda šŸš¶ mungkin sedang dalam pengawasan mata-mata gaib tanpa anda sadari?
  • Mata Gaib Orang-Orang di sekitar anda, baik mereka yang suka maupun yang benci (iri hati, dengki, dendam kusumat, dll)
  • Mata Gaib Setan‬ Iblis yang memang telah secara khusus meminta kepada Allah diberikan kesempatan untuk menggoda umat manusia anak cucu Nabi Adam Alaihissalam hingga hari kiamat.
  • Mata Gaib 2 Malaikat‬ yang ditugaskan Allah untuk mencatat amal kebaikan dan keburukan yang anda lakukan yaitu Raqib dan Atid. Selain itu,  juga ada malaikat-malaikat lainnya yang memperhatikan anda
  • Mata Gaib berbagai makhluk Allah lainnya yang tidak anda ketahui ada di sekitar anda seperti para Jin, hewan-hewan yang sangat halus tidak terlihat oleh mata anda seperti kuman, bakteri, dll
  • Mata Maha Gaib ALLAH dan selalu maha tahu apapun yang anda lakukan....

 

Kemana Tujuan Hidup Anda ?

Sebelum anda melangkahkan kaki anda, pastikan anda tahu apa yang anda injak dan kemana tujuan kaki anda akan melangkah, serta apakah anda telah memasang niat yang baik untuk melakukan hal tersebut. Lillahi Ta`ala Karena Allah Semata semua niat baik mendapatkan pahala dari Allah.
Baca Juga: