Senin, 18 April 2016

Ironis, Orang Yang Membuat Anda Bahagia, Juga Bersedih

Seakan ironis, saat menyadari bahwa satu-satunya orang yang dapat membuat anda benar-benar bisa tertawa bahagia, tapi juga orang yang sama yang telah membuat anda menangis bersedih dan merasakan kesepian

Ya begitulah hidup, kita menginginkan kesempurnaan dalam semua hal termasuk juga kita ingin mendapatkan orang yang sempurna untuk mendampingi hidup kita. Tapi kenyataannya, tidak ada orang di dunia ini yang betul-betul sempurna dalam peniliaian manusia. Selalu ada celah di mana hal-hal tertentu merusak penilaian itu.

soraya berjilbab menangis sedih bahagia

Bersyukur dan mencoba memahami setiap keadaan bagaimanapun sulitnya untuk dimengerti bahwa tertawa dan menangis, bahagia dan susah, keramaian dan kesepian, hanyalah bagian dari fenomena kehidupan yang bisa menghampiri setiap orang yang hidup.

Di saat bisa tertawa dan bahagia, kita berusaha menikmatinya dan mensyukuri saat-saat itu. Di saat kita menangis dan bersedih, kita pun tidak malas untuk memahaminya, mengapa itu terjadi dan berusaha membetulkan setiap kesalahan yang telah sengaja ataupun tidak, telah dilakukan.

Seperti juga dalam suatu hubungan, di awal-awal, dia begitu perhatian pada anda, dan andapun juga begitu perhatian padanya. Seiring waktu, perhatian anda berkurang, dan perhatian diapun juga ikut berkurang.

Memang begitulah manusia, tidak selamanya bisa selalu fokus, ada saatnya dia lalai, ada saatnya dia lelah, ada saatnya dia bosan, ada saatnya dia sangat cinta, ada saatnya dia sangat benci, ada saatnya dia berubah, dan seterusnya.

Sebagai pasangan, seharusnya bisa melengkapi dan saling menutupi kekurangan masing-masing bukan menambah kekurangan.

Di saat pasangan sedang bosan, anda hadir untuk menghilangkan kebosanan itu, bukan menambah kebosanan itu. Di saat pasangan sedang tidak fokus, anda membantunya untuk bisa fokus, bukan menambah ketidakfokusannya. Di saat pasangan sedang benci, anda datang mengisi cinta dalam dirinya, bukan menambah kebencian itu. dan seterusnya.

Ya begitulah, semoga kita selalu bisa tertawa bahagia dan andaipun harus menangis, itu adalah tangisan kebahagiaan.

Lainnya:
Bersyukur Kebahagiaan dan Kenikmatan Dunia
Buat Tautan ke Postingan ini: Ironis, Orang Yang Membuat Anda Bahagia, Juga Bersedih

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Ironis, Orang Yang Membuat Anda Bahagia, Juga Bersedih