Lagi-lagi peristiwa menggenaskan dan mengerikan yang dilakukan oleh para oknum penjahat tidak bermoral dan beragama terjadi di dunia. Kali ini aksi diduga melalui berupa bom bunuh diri yang menimbulkan ledakan di daerah taman Gulshan-e-Iqbal, dimana banyak orang berkumpul pada hari Minggu malam (27 Maret)/

Ledakan terjadi di gerbang utama taman di tempat dimana kendaraan biasa diparkir. Lahore adalah ibukota Punjab, provinsi terbesar dan terkaya Pakistan. Kota ini juga merupakan markas politik Perdana Menteri Nawaz Sharif. Pakistan mengalami sejumlah kejadian kekerasan terkait Taliban, masalah sektarian dan kegiatan kelompok penjahat.

prayforpakista ledakan di lahore pakistan

Menurut BBC Indonesia, belum ada kelompok yang bertanggungjawab, muncul spekulasi keluarga Kristen yang sedang ke luar merayakan Paskah kemungkinan menjadi sasaran. Akibat ledakan di Lahore Pakistan telah menewaskan paling tidak 25 orang dan melukai puluhan orang lainnya.

Trending Topik di Twitter Pagi Indonesia
Peristiwa ini menjadi populer diperbincangkan oleh netizen dunia termasuk Indonesia di kicauan sosial media twitter dengan menggunakan hashtag #PrayForPakistan.

I'm just so angry and sad and disappointed and at lost for words How many more times are attacks like these going to happen #PrayForPakistan 
#PrayForPakistan thoughts and prays are with the 100s of families affected.. Heartbreaking😪💔💔
#PrayForPakistan my thoughts and prayers are with the families who lost someone today. ❤️🙏🏼 
may Allah SWT grant them jannah 📿🙏🏼
Berita Internasional Lainnya:
PrayForNigeria: Kekejaman Teroris Boko
PryaForTurkey: Serangan Bom Bunuh diri di Turki: