Jumat, 25 Maret 2016

PrayForNigeria Kekejaman Teroris Boko Haram

Saat membuka twitter hari ini dan melihat trending topik Indonesia di bawah hashtag paling atas yang muncul adalah #JumatBerkah dan terdapat Hashtag #PrayForNigeria. Iseng mengkliknya, nauzublillah terdapat photo-photo dan gambar aksi brutal kekejaman luar biasa yang dilakukan oleh kelompok militan dan teroris yang terkenal dengan nama Boko Haram (diucapkan [bōːkòː hàrâm], yang dalam bahasa Hausa berarti "pendidikan Barat haram")

Boko Haram adalah organisasi militan dan teroris yang bermarkas di Nigeria timur laut,Kamerun utara, dan Niger,  yang didirikan pada tahun 2002 oleh Mohammed Yusuf, dengan tujuan untuk mendirikan negara Islam murni berdasarkan hukum syariah dan menghentikan hal-hal yang dianggap sebagai "Westernisasi".

Kelompok Teroris Kejam
Walau Boko Haram mengatasnamakan dirinya sebagai kelompok Islam Jemaat Sunnah untuk Dakwah dan Jihad (bahasa Arab: جماعة اهل السنة للدعوة والجهاد Jamāʻat Ahl as-Sunnah lid-daʻwa wal-Jihād), namun berdasarkan berbagai berita di dunia tentang aksi kekejaman mereka, maka sesungguhnya mereka tidak lain adalah sekelompok yang terdiri dari orang-orang kejam yang tidak segan membunuh dan membakar manusia hidup-hidup.

PrayForNigeria kekejaman teroris boko haram

Walau Boko Haram membawa bendera Islam, namun sesungguhnya, aksi mereka sedikitpun tidak mencerminkan prilaku muslim yang benar. Mereka bukanlah pengikut Rasulullah Shollallahu `Alaihi Wasallam yang mengamalkan al-Quran dan al-Sunnah dengan benar. Mereka hanyalah sekelompok orang-orang yang mempunyai tujuan tertentu dengan menggunakan segala macam cara demi meraih tujuan mereka, di antaranya menggunakan bendera Islam namun dengan prilaku teroris serupa setan. Menurut berita, kekerasan yang terkait dengan Boko Haram telah mengakibatkan tewasnya 10.000 orang antara tahun 2002 hingga 2013.

Dalam seminggu terakhir dikabarkan jika Boko Haram telah membakar sedikitnya 86 orang hidup-hidup termasuk anak-anak. Kekejaman mereka mungkin menyamai teroris ISIS atau bahkan lebih kejam.

Berita Teroris Internasional Lainnya:
PrayForTurkey Serangan Bom Bunuh Diri
Buat Tautan ke Postingan ini: PrayForNigeria Kekejaman Teroris Boko Haram

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: PrayForNigeria Kekejaman Teroris Boko Haram