Sabtu, 13 Februari 2016

16 Hal Paling Enak dan Paling Gak Enak

Setiap orang pernah merasakan hal yang paling enak dalam hidup mereka, entah makanan, minuman, keadaan situasi, atau lainnya.  Kebalikannya adalah, merasakan sesuatu yang paling gak enak.

Berikut ini adalah 16 populer apa yang paling enak dirasakan orang:
  1. Kalau sedang marah besar, ngamuk, kesel setengah mati, memang paling enak itu gak ada yg cegah atau nasehatin jadi bisa ngelampiasin kemarahan sepuasnya, tapi ya gitulah bisa tambah parah ngamuknya...
  2. Wisata paling enak itu adalah wisata kulinerr. Jalan-jalannya mah makan melulu...yyuuummmiieee
  3. Seenak-enaknyanya tinggal di kampung orang, bagiku yang paling enak itu tetap tinggal di kampung sendiri. Lagian ngapain di kampung orang, kalau lebih enak di kampung sendiri
  4. Cinta itu seperti minum kopi, paling enak diminum saat masih hangat-panas, tapi resikonya kopi cepat habis. Kalo gak mau cepet abis minumnya pelan-pelan, tapi ya gitu, cepet dingin
  5. Kalau menurut saya, yg paling enak itu makan bakso, apalagi saat cuaca dingin habis hujan, maknyuss hangetnya, jadi kebayang nikmatnya makan bakso nich
  6. Jadi mahasiswa yg ngekos itu paling enak saat mendapatkan kabar bahwa kiriman uang dari ortu sudah ditransfer ke ATM, langsung susun rencana.
  7. Hidup itu paling enak, walau tinggalnya di rumah kontrakan, namun slalu bebas dari masalah, hidup tenang dan bahagia, gak pernah merasa mendapatkan beban...nyantai banget.
  8. Makanan paling enak di warung saat istirahat jam kerja itu adalah makanan yang ditraktir oleh teman yang baru dapat bonus kerja
  9. Bagi wanita itu yang paling enak kalau bagian atasnya diremas-remas, terus bagian bawahnya disenggol
  10. Kalo aku sih, paling enaknya jika bisa punya pacar cantik seksi terus setia
  11. Naik angkot uda puaslah, tapi yang paling enak itu jika bisa naik angkot dan duduk berdempetan dengan cewek cantik, berjam-jam di angkot juga betah....
  12. Paling enak itu berada di rumahlah bisa kumpul bareng bersama keluarga tercinta, nyaman.
  13. Paling enak itu kalau bisa punya istrik cantik berjilbab, uda itu, dia sayang banget sama aku, patuh, perhatian, buatin aku kopi tiap pagi siang malam, dapat surga dunialah pokoknya
  14. Tidur yang paling enak itu kalau tidur bisa nyenyak tidak ada yang gangguin, terus bangun dengan sendirinya, puaaaasssss !!!
  15. Sebenarnya, yang paling enak itu ya kamu, gak bantu apa-apa tapi dapat duit.
  16. Kalau soal masakan restoran, kayaknya, paling enak itu masakan restoran padang deh, pedasnya bikin ketagihan.
paling gak enak soraya itu

Berikut ini adalah 16 populer yang paling gak enak dirasakan orang:
  1. Jadi istri itu paling gak enak kalau ngeliat suami akrab banget dengan teman wanita sekantornya, bisa bikin cemburu setengah mati.
  2. Paling gak enak itu, saat asik nonton film seru di tv, saat sedang adegan seru-serunya, tiba-tiba listrik padam otomatis tv ikutan off, terus lhidupnya listrik pas film udah selesai,.... kesel banget rasanya pengen teriak..
  3. Saat-saat paling gak enak itu ketika sakit perut di kendaraan atau di suatu tempat, terus mau be-ol, tapi gak ada WC.
  4. Paling ga enak itu pas sudah ngomong lama, berusaha jelasin panjang lebar ke seseorang, ehhh dia nanggapinya biasa aja bahkan dia bicara tentang hal lain ~
  5. Perasaan yg paling gak enak gimana gitu ya... saat pengen banget beli sesuatu tapi gak punya uang alias bokek, krisis...sedihlah ngalami hal beginian ini..
  6. Emang membosankan ya dan paling gak enaklah kalau harus menunggu seseorang yg gak tau jam berapa datangnya, apalagi dia udah bilang mau datang tapi ditungu-tungu gak juga nongol batang hidungnya...
  7. Gurauan: Teri yg paling gak enak itu adalah, terima undangan dari mantan yang mau nikah, seakan-akan dia ngejek banget: tanpa loe gue juga bisa dapat jodoh.
  8. Bagi gue sih ngobrol dengan siapa aja bisa fine-fine kok enjoy no problem, cuma yg paling gak enak itu ya kalau harus ngobrol dengan seseorang tapi cuma bisa jadi pendengar doang, dia ngeborong jadi pembicara tunggal, radio kali tuh orang...
  9. Ada untungnya, cuma kalo Nonton tv bareng ortu itu paling ga enak kalo tiba-tiba ada adegan orang "dewasanya" -_- hehehe si ortu merasa gk enak,..... lah saya yg jadi anak, apa lagi hihihi
  10. Paling gak enak itu kalo diketawain banyak orang yg ngeliatin kita, terus, kita gak merasa atau gak tau apanya sih pada diri kita yang lucu, sehingga mereka itu ketawa, ginian ini kadang bisa buat kita bete sendiri loh
  11. Paling nggak enak itu kalo gak bisa move-on. Pengennya berubah tapi gak bisa, pengennya benci tapi suka. Pengennya kaya, tapi bertahun-tahun tetap aja miskin, ya susahlah ngomongnya, takdir x ya.
  12. Kadang yg paling gak enak itu saat kumpul rapat, dan di situ ada orang yang jadi musuh kita dan belum berdamai dg kita, biasanya sih masing-masing serba gak keenakan sendiri, pura-pura cuek gitulah.
  13. Shio paling gak enak didenger dan disebutkan itu shio babi dan shio monyet, dan gue paling risih kalau harus nyebut shio ini ke orang lain
  14. Paling gak enak bagi seorang istri itu kalau mendapatkan kabar dari temannya yg bilang gini: hai suamimu selingkuh loh kayaknya ada main dengan wanita lainnya! Si istri, pasti darahnya bergejolak, matanya langsung melebar, kupingnya terasa panas, jantung langsung berdetak kencang mau ngamuk..seperti kerbau gila...
  15. Teka-Teki Lucu: TAHU ISI apa yang paling gak enak? TAHU ISI hati kamu itu bukan Aku
  16. Dicemburuin istri itu ada enaknya sih, cuma paling gak enaknya, kalau si istri itu cemburuannya setengah mati sampai membuat suami gak bisa ngapa-ngapain, suami mau kerja jadi gak bisa, suami mau ketemu siapa aja juga susah... dicurigain abis2an.
Lainnya:
Memahami Kamu Lebih Sulit Dari Pada Matematika
Arti Cantik dan 3 Macam Orag di DUnia Yg Mencari Cantik
Buat Tautan ke Postingan ini: 16 Hal Paling Enak dan Paling Gak Enak

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: 16 Hal Paling Enak dan Paling Gak Enak