Kamis, 21 Januari 2016

Wanita itu Seperti Mobil Baru Barang Bekas

Ada banyak perumpaan orang tentang wanita, di antaranya wanita itu diperumpamakan seperti sebuah mobil baru dari showroom atau mobil bekas yg akan diabaikan, atau benda (barang bekas) lainnya yg dibuang.

Seperti ungkapan: Saat masih baru, wanita itu disayang-sayang banget seperti sebuah mobil mulus mengkilat, yang baru dibeli dari dealer mobil, dielus-elus dan dilap tiap pagi dan sore, jangan sampai ada kotorannya atau lecet. Setelah lama dan mulai berkarat, ya dianggap biasa-biasa aja (sudah gak dicuci tiap pagi sore lagi). Jika sudah bosan, ya sudah, hanya didekati kalau sedang butuh saja, seperti seonggok barang bekas yang terabaikan atau sudah dibuang, saat diperlukan, barang itu dicari kemana-mana bahkan mencarinya hingga ke tong sampah.

wanita itu seperti mobil

Sebenarnya, wanita itu tidak pantas disamakan dengan mobil atau barang lainnya. Sebab wanita itu manusia yang memiliki perasaan.

Saat menjadi seorang istri, wanita tidak hanya bertugas melayani suaminya, tapi ia juga perlu kasih dan sayang, butuh perhatian dan kepedulian dari suaminya. Ketika menjadi seorang teman, wanita juga perlu mendapatkan penghormatan dan penghargaan yg baik dari semua teman2nya, dstnya.

Baca Lainnya:
Wanita itu Seperti Lilin
Wanita itu Bukan Batu Cincin
Buat Tautan ke Postingan ini: Wanita itu Seperti Mobil Baru Barang Bekas

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Lokasi: Jakarta Selatan, South Jakarta City, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

Komentar Pesbuker: Wanita itu Seperti Mobil Baru Barang Bekas