Senin, 18 Januari 2016

Mengapa Wanita Menangis? Mengertilah !!!

Terkadang seorang wanita gak mampu menjelaskan mengapa dia menangis dan untuk apa dia menangis? Ketika anda bertanya kepadanya, dia hanya memberikan jawaban diam, atau hanya memalingkan wajah, atau berusaha menutupi wajahnya, atau cuma mengucurkan air mata sambil mengencangkan suara tangisannya.

wanita menangis tangisan soraya

Jika wanita menangis, bukan berarti dia lemah atau dia wanita cengeng, cuma dia emang sedang bersedih atau mungkin matanya sedang kelilipan atau kamu mungkin telah membuatnya menangis. Walau harus diakui, wanita itu punya hati yg peka dan sensitive, punya mata yg sering menangis dan punya bibir untuk tetap tersenyum manis apapun masalahnya.

Mengertilah Mengapa Wanita Menangis
Terkadang hanya dengan cara menangis sajalah, seorang wanita berusaha mengobati kesedihan hatinya yg telah terluka. Karena kamu telah mengiris hatinya. Terluka karena kamu telah membuatnya kecewa. Terluka karena hal buruk telah terjadi pada orang yg dicintainya. Terluka oleh sesuatu yang membuatnya tidak mampu untuk menahan tangisannya.

Hanya dengan menangis, wanita berusaha melewati semua masalah yang sedang dihadapinya. Namun adakalanya, ketika wanita merasa sangat bersalah ia akan menangis sejadi-jadinya, namun setelah tangisannya reda, kembali dia akan merasa bahwa dialah yg benar ...

Wanita Menangis Tanpa Air Mata
Sobat. Tidak semua wanita menangis akan mengeluarkan air matanya, beberapa wanita yang dalam kesedihan luar biasa, bahkan masih mampu tersenyum manis dan terlihat di bibirnya yg lembut, di hadapan semua orang, namun sesungguhnya, batinnya sedang menangis dan menjerit menahan penderitaan dan rasa sakit yang dialami.

Wanita Menangis Bukan Karena Sedih
Sobat. Tidak semua wanita menangis karena faktor kesedihan. Bahkan dia bisa menangis karena sesuatu yang begitu menggembirakan hatinya. Air matanya mungkin mengalir membasahi pipinya yg mulus, namun hatinya tertawa gembira dan merasakan kegembiraan luar biasa. Bisa jadi karena kamu telah membuatnya merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya. Tetaplah Membuatnya Berbahagia !

Wanita Dengan Air Mata Bahagia
Sobat. Beberapa wanita muslimah bahkan menangis bahagia ketika mendapatkan kesempatan untuk menjadi seorang istri sholehah dari seorang pria sholehah pula yang menjadi suaminya. Mereka menangis dalam kesabaran bermunajat kepada Allah, mengharapkan kebaikan dunia dan akherat bagi suami dan anak-anak serta keluarga mereka. Bersyukurlah jika anda menemukan istri anda dalam golongan ini !

Tangisan Tipu Daya
Sobat. Tidak semua wanita menangis karena ia betul-betul sedang bersedih ataupun berbahagia. Ada wanita yg hanya berpura-pura saja menangis. Walau dia mengeluarkan air matanya, namun di balik tangisannya, dia telah mempersiapkan maksud-maksud tertentu yg bisa saja sangat keji, jahat, mengandung dendam kusumat, trik tipu daya, dan sejenisnya. Berhati-hatilah terhadap wanita yang seperti ini !

Yang bisa mengeluarkan air mata, memang bukan hanya wanita saja. Namun ketahuilah, tangisan wanita bisa mengandung sejuta makna. Secara psikologis, ketika wanita menangis, mungkin dia sudah tidak mampu menahan perasaan hatinya. Sesaat dia kehilangan logikanya (gak mampu berpikir jernih). Untuk beberapa waktu, dia kehilangan kedewasaannya (seperti anak kecil), dstnya. Karena itu, mengertilah dan fahamilah mengapa wanitamu menangis?

Lainnya: Cara Memikat Hati Seorang Gadis / Wanita
Buat Tautan ke Postingan ini: Mengapa Wanita Menangis? Mengertilah !!!

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Mengapa Wanita Menangis? Mengertilah !!!