Rabu, 06 Januari 2016

Jujurlah Padaku ! Cuma itu Yang Kuminta Darimu

Ada Ungkapan Gadis seperti: kata hatiku sih pengennya jujur, tapi aku malu mengatakannya padamu. Aku malu kalau harus mengatakan sejujurnya padamu.

kata hati gadis Soraya jujurlah padaku
Namun sekarang ini, sejujurnya, aku ingin mengatakan kepadamu: Jujurlah padaku ! Cuma itu yang kuminta darimu saat ini, tidak lebih dan tidak kurang, Titik.

Jujurlah padaku ! Karena sesungguhnya, kejujuran itu lebih baik dari pada dusta. dan Semoga tidak ada dusta di antara kita. Kenyataannya, akibat dusta itu adalah hal yang sungguh-sungguh menyakitkan untuk diterima ketika diketahui, walau dalam kasus tertentu itu mungkin sesuatu yg menggembirakan.

Jujurlah padaku ! Apakah kau hanya menganggapku sebagai teman baikmu, atau ada anggapan lainnya yg belum kuketahui. Sebaiknya, kita memulai hubungan dengan keterbukaan sehingga tidak ada penyelasan dan kesedihan di belakang hari.

Cobalah pelajari ! Berapa banyak harmonisasi hubungan di dunia ini (cinta, keluarga, politik, pertemanan, bahkan bisnis, dll) yang menjadi retak, terputus dan kandas di tengah jalan atau saat mendekati akhir, ketika perlahan dan pasti, satu demi satu kebohongan mulai bermunculan di permukaan. Atau seperti itukah yg kau harapkan?

Jujurlah padaku ! Kalaupun kau telah mendustaiku, maka katakanlah ! Mengapa kau harus melakukan hal tersebut? Mengapa kau harus memobohongi?

Curhat Gadis Lainnya:
Lebih Baik Menunggu Atau Melakukan Hal Lainnya
Cerita Soraya di Awal Tahun Baru 2016


Buat Tautan ke Postingan ini: Jujurlah Padaku ! Cuma itu Yang Kuminta Darimu

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Lokasi: Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

Komentar Pesbuker: Jujurlah Padaku ! Cuma itu Yang Kuminta Darimu