Ada Ungkapan: seperti: kata hatiku sih pengennya jujur, tapi aku malu mengatakannya padamu. Aku malu kalau harus mengatakan sejujurnya padamu.

kata hati gadis berjilbab Soraya jujurlah padaku

Jujurlah Padaku

Namun sekarang ini, sejujurnya, aku ingin mengatakan kepadamu: Jujurlah padaku ! Cuma itu yang kuminta darimu saat ini, tidak lebih dan tidak kurang, Titik.

Jujurlah padaku ! Karena sesungguhnya, kejujuran itu lebih baik dari pada dusta. dan Semoga tidak ada dusta di antara kita. Kenyataannya, akibat dusta itu adalah hal yang sungguh-sungguh menyakitkan untuk diterima ketika diketahui, walau dalam kasus tertentu itu mungkin sesuatu yg menggembirakan.

Jujurlah padaku ! Apakah kau hanya menganggapku sebagai teman baikmu, atau ada anggapan lainnya yg belum kuketahui. Sebaiknya, kita memulai hubungan dengan keterbukaan sehingga tidak ada penyelasan dan kesedihan di belakang hari.

Cobalah pelajari ! Berapa banyak harmonisasi hubungan di dunia ini (cinta, keluarga, politik, pertemanan, bahkan bisnis, dll) yang menjadi retak, terputus dan kandas di tengah jalan atau saat mendekati akhir, ketika perlahan dan pasti, satu demi satu kebohongan mulai bermunculan di permukaan. Atau seperti itukah yg kau harapkan?

Jujurlah padaku ! Kalaupun kau telah mendustaiku, maka katakanlah ! Mengapa kau harus melakukan hal tersebut? Mengapa kau harus memobohongi?

Curhat Gadis Lainnya: