Selasa, 26 Januari 2016

Hidup itu Seperti Gitar Listrik yang Bisa Dimainkan

Hidup itu terkadang seperti gitar listrik yg bisa dimainkan, Namun tidak semua orang bisa bermain gitar dengan baik (professional). Bagus tidaknya hasil suara petikan gitar didengar tergantung bagaimana cara anda memetik gitar dan bagaimana anda menikmanti petikan gitar anda...
Coba Dengarkan: Melodi Gitar Relaks

Hidup itu seperti nada-nada musik yg dimainkan. Kadang pemain musik professional mampu memainkan nada-nada yg sangat tinggi, kadang sebaliknya, nada rendah. Ada juga orang yg memainkan musik itu dengan alunan nada-nada sedih, gembira, dll.

soraya gadis gitar

Hakekatnya, hidup itu tergantung bagaimana cara anda memainkan dan menikmatinya. Jika anda bisa memainkannya sesuai aturan, maka anda akan bisa menikmati hidup itu dengan kesempurnaan dan kebahagiaan hakiki. Aturan yang dimaksud tidak lain adalah aturan dari Tuhan yang menciptakan game kehidupan itu, yaitu Allah Subhanahu Wa ta`ala.

Hidup di Dunia Menurut al-Qur`an:
Disebutkan dalam surah Surat Al-'Ankabut (bahasa Arab artinya: Laba-Laba: العنكبوت) QS ke-29 Ayat ke- 64:

وَمَا هَٰذِهِ الْحَيَاةُ الدُّنْيَا إِلَّا لَهْوٌ وَلَعِبٌ ۚ وَإِنَّ الدَّارَ الْآخِرَةَ لَهِيَ الْحَيَوَانُ ۚ لَوْ كَانُوا يَعْلَمُونَ

Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan senda gurau dan main-main. Dan sesungguhnya akhirat itulah yang sebenarnya kehidupan, kalau mereka mengetahui. 

Nah selanjutnya, tentu anda tidak ingin menjadi objek mainan dalam kehidupan ini. Tentu anda tidak ingin menjadi objek yg dipermainkan bagaimanapun kehidupan ini menginginkannya. Sebaliknya, anda adalah orang yang mengambil peran aktif dalam mengontrol semua permainan yg tersedia dalam hidup ini untuk anda mainkan.

Bagaimana Cara Memenangkan Game kehidupan?
Kuncinya adalah sebaik apa anda mampu mengikuti dan menajalankan panduan game hidup dengan benar. Seluruh panduan permainan hidup sudah diterbitkan oleh Allah melalui al-Qur`an dan Hadits Rasululullah Shollallahu `Alaihi Wasallam.

Lainnya: Dengarkan Suara Gitar dalam Video Bayi (yg juga menjadi bagian dalam permainan hidup)
Buat Tautan ke Postingan ini: Hidup itu Seperti Gitar Listrik yang Bisa Dimainkan

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Hidup itu Seperti Gitar Listrik yang Bisa Dimainkan