Jumat, 01 Januari 2016

Cerita Soraya di Tahun Baru 2016

Tahun 2015 telah berlalu, yang tertinggal hanyalah jejak-jejak memori (kenangan) masa lalu di antara dosa dan pahala, antara kebaikan dan kejahatan, antara kesuksesan dan kegagalan, antara kecemasan dan kenyamanan, antara kecantikan dan ketampanan, antara kekakayaan dan kemiskinan, di antara orang yang mau bersedekah bin dermawan dan orang yang kikir bin pelit dll.

soraya di tahun 2016
Kini kita memasuki tahun baru 2016 membuang cerita lama yang tidak bagus, membuat cerita baru dalam kehidupan yang lebih baik dan sukses.

Masa lalu 2015 baik dan buruknya telah terjadi dan berlalu, sebaiknya menjadi ibroh pelajaran dan pengalaman berharga untuk menjadikan kita lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Tidak mengulang keburukan (kejahatan) yang sama (dosa berulang-ulang) dan tidak menciptakan keburukan yang baru (dosa-dosa dalam format baru), tapi sebaliknya, menjadikan kita orang yang lebih baik dengan kesadaran penuh akan artinya hidup dan bagaimana seharusnya menjalani kehidupan yang benar sesuai yang diinginkan Allah.

Kita menyadari sepenuhnya, bahwa kita hanyalah manusia biasa: bukanlah malaikat, bukan juga makhluk suci yang bebas dosa. Namun sebagai manusia yang beriman, kita menyadari hakekatnya mengapa kita diciptakan Allah, mengapa kita harus beribadah, mengapa kita hanya diperintahkan Allah untuk melakukan kebaikan dan meninggalkan kejahatan, dan seterusnya.

Selamat Tahun Baru 2016
Soraya menyampaikan Ucapan Selamat dan Salam Sukses semoga di tahun ini kita semua bisa lebih sukses dari tahun-tahun sebelumnya.

Suskes dalam berbuat kebajikan, sukses dalam beramal sholeh, sukses dalam menempuh jalan menuju Allah.




Sebuah Pantun Nasehat Orang Beriman Meninggalkan Dosa
Source Image:
https://www.instagram.com/p/_7oXvxHon_/
https://www.facebook.com/soraya.feraniditha
Buat Tautan ke Postingan ini: Cerita Soraya di Tahun Baru 2016

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Cerita Soraya di Tahun Baru 2016