Rabu, 02 Desember 2015

Video Wanita Terbakar Hidup-Hidup

Jika Allah hendak mengazab seseorang karena dosa orang tersebut, bisa saja Allah melakukannya saat orang itu masih hidup di dunia. Banyak kisah nyata yang pernah terjadi di dunia yg menunjukkan indikasi tersebut.

Berikut ini sebuah rekaman video amatir tentang peristiwa nyata yang menimpa seorang wanita anti Islam di India Selatan beberapa tahun yang lalu. Peristiwa diawali ketika wanita tsb bersama 3 orang temannya melakukan aksi protes di depan publik terhadap penggunaan hijab di India.


Saat melakukan aksi protesnya, ia bersama rekannya mencoba membakar sebuah selendang (kerudung, hijab, Jilbab). Namun hal yang tak terduga telah terjadi. Invisible hand telah mengambil alih niat mereka. Ketika wanita tersebut menuangkan minyak bensin ke kain kerudung dan membakarnya, api tiba-tiba membesar dan langsung menyambar tubuh si wanita.

Beberapa menit berikutnya, dengan api menyala yang masih membakar tubuh, wanita tersebut berlari turun dan meminta tolong. Namun anda akan melihat bagaimana pertolongan pertama dari orang-orang di sekitar sangat lambat sehingga api terus membakar tubuh si wanita.

Baca Lainnya: Wanita Berjilbab Mencuri  di dalam Masjid.
Buat Tautan ke Postingan ini: Video Wanita Terbakar Hidup-Hidup

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Video Wanita Terbakar Hidup-Hidup