Sabtu, 21 November 2015

Video Seorang Ayah Bermain Dengan Bayinya

Di antara saat-saat berbahagia itu jika bisa kumpul bersama keluarga tercinta, anak-anak tersayang, orang-orang terkasih, dan saudara-saudara lainnya.

Kesibukan orang tua karena faktor pekerjaan atau hal lainnya, dapat membatasi waktu kebersamaan antara ke-2 ortu dengan bayi atau anak-anak mereka. Bahkan ada kedua orang tua yang terpaksa setiap harinya menitipkan anak-anak mereka kepada tetangga, pembantu rumah tangga, baby sister, kakek nenek atau (mertua) atau lainnya karena terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan mereka (pergi pagi pulang malam).

Bagaimanapun, ke2-ortu yg baik, tentu sangat rindu dan slalu ingin menyediakan waktu bersama anak-anak mereka yang masih bayi. Namun kewajiban untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga telah membuat mereka harus bekerja dan meninggalkan (menitipkan) anak-anak mereka kepada orang yg dipercaya. Namun begitu, banyak juga ortu yang bisa mengatur waktu, ketika sang ayah (papa) pergi bekerja, sang ibu (mama) yang menjaga dan mengasuh anaknya.

Berikut ini sebuah video seorang ayah yang menyediakan waktu  bermain dengan bayinya yang bernama Syahira Talia Ramadhani berumur +/- 5 bulan...


Bermain hal yang positive dengan bayi selain dapat menciptakan keakraban dan ikatan batin yang lebih kuat antara ayah/ibu sebagai orang tua dan bayinya, juga akan melatih dan mengembangkan kemampuan (skill) si bayi ke arah yang lebih baik.
Buat Tautan ke Postingan ini: Video Seorang Ayah Bermain Dengan Bayinya

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Video Seorang Ayah Bermain Dengan Bayinya