Jumat, 06 November 2015

Obrolan Harian Mencari Teman Ngobrol

Hidup di antara orang lain ataupun keluarga tentu akan ngobrol. Setiap hari walaupun sebentar, mungkin kita selalu menyempatkan diri mengobrol baik dengan anggota keluarga, tetangga, teman kantor, atau siapa saja.

Hanya diam saja sepanjang hari dan malam tanpa ngobrol walau sepatah dua patah, rasanya juga aneh. Kecuali tinggal sendirian saja di rumah dan tidak keluar rumah, atau bersemedi di hutan atau kegiatan lainnya. Boleh dikatakan mengobrol dengan seseorang atau lebih itu sudah menjadi bagian dari kegiatan rutin kita sehari-hari. Hanya saja tema obrolannya saja yang mungkin tidak sama setiap harinya.

Beberapa orang bahkan sengaja bermain ke rumah temannya hanya sekedar ingin mencari teman ngobrol. Alasannya sih bisa apa saja, sedang stress, pengen curhat, atau meminta bantuan..

Oborolan Harian
Seseorang bisa saja terlibat oboralan singkat ataupun lama tanpa disengaja seperti perbimbacangan dengan teman yang baru ditemukan saat berada di dalam bis atau kereta. Ketika anda membeli sesuatu di toko. dll
 
Tema obrolan juga seperti makanan, kita bisa bosan atau muak jika memakan sesuatu yang sama secara terus menerus. Demikian juga halnya dengan apa yang diperbincangkan dalam obrolan, bisa saja pembicaraan yang membosankan sebab membicarakan berita yang sama atau diulang-ulang.

Jika anda sedang mengobrol dengan orang lain, maka pastikan teman ngobrol anda tersebut tidak bosan mendengarkan bicara anda. Atau dia memang suka dengan topik yang sedang diobrolkan. Orang tertentu mungkin terlalu merocos panjang tanpa memperhatikan lawan bicaranya, seperti ibu-ibu yang sedang merumpi dengan topik bebas tapi menyangkut orng lain alias ghibah..


Buat Tautan ke Postingan ini: Obrolan Harian Mencari Teman Ngobrol

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Obrolan Harian Mencari Teman Ngobrol