Minggu, 15 November 2015

Lebih Baik Menunggu Atau Melakukan Hal Lainnya?

Menunggu sesuatu yang tidak pasti itu emang rada membosankan...kata orang bijak...harus bersabar. Namun seseorang mungkin akan kehilangan kesabarannya ketika ia harus menunggu berlama-lama.

Apa atau Siapa Yang Sedang Kamu Tunggu?
Setiap orang mungkin pernah menunggu. Entah apa atau siapa yang ditunggunya. Seperti seorang karyawan yang terpaksa menunggu pembayaran gajinya di bulan ini, karena suatu sebab, bosnya terlambat membayar gaji. Seperti seorang pengemis di lampu merah yang menunggu adanya sopir baik hati lewat yg mau melemparkan uang receh. Seperti seorang istri sholehah di sebuah rumah kontrakan yang sedang menunggu dan berharap agar suaminya bisa pulang dengan selamat dan mendapatkan rezeki yg banyak dari bekerja sebagai tukang ojek. Seperti seorang gadis yang menunggu kapan cowok idamannya segera datang melamar ke orang tuanya.

Terkadang kita ditempatkan pada posisi yang hanya bisa menunggu dan terus menunggu tanpa tau harus melakukan apa. Jika cuma menunggu yang bisa dilakukan seperti kata orang: menjalani penantian yang gak pernah berakhir...ya apa boleh buat..harus tetap kuat dan menguatkan semangat dalam penantian... anggap saja menunggu sambil melatih kesabaran.....

Namun begitu, jika yang anda tunggu adalah sesuatu yang tidak jelas, mungkin anda perlu juga berpikir lain: Andaikata memungkinkan, dari pada menunggu sesuatu yang tidak pasti, lebih baik melakukan hal lainnya yg lebih bermanfaat atau setidaknya mencoba mencari tau sehingga anda bisa memutuskan apakah harus menunggu atau tidak.
Buat Tautan ke Postingan ini: Lebih Baik Menunggu Atau Melakukan Hal Lainnya?

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Lebih Baik Menunggu Atau Melakukan Hal Lainnya?