Senin, 07 September 2015

BerBalas Pantun Melayu: Seri Selingkuhan

Ini adalah hasil percakapan komentar berbalas pantun di Saluran BBM Curhat Soraya Pin: C003B428C pada judul postingan: Jawab Dong...!!!

pantun gadis berbalas pantun
(+Cowok)
Ada sapi lagi di inpus...
di rumh sakit dekat kuburan...
sungguh cintamu bikin aku mampus...
saat kau pergi dengan selingkuhan
wkwkwkwkwk

(-Cewek)
Sapi jantan belum mandi
Baunya asem gak enak sekali
Kalo cinta... kok gak peduli
Wajar aja kalo aku tinggali

(+)
Beli kulkas, beli peluit...
dpt bonus medali dan setrika...
aku lgi kerja keras nih cari duit...
bukannya gak peduli semua.. ini demi masa dpn kita
wkwkwkwkwk

(-)
Beli Kulkas pake duit
Di Ramayana Tokopedia
Bilangnya sih Kerja Keras Nyari Duit
Nyatanya, selingkuh dengan dia

(+) 
Mata yg teduh menghias pandangku...
memberi warna tanpa dijelasakan dgn ilmu...
aku tu gak selingkuh... yg kemaren tu adek kandungku...
aku masih setia kok sama kamu....hahahaha (peace)...

(-) 
Mata manis gadis di pasar senen
Selingkuhan terlihat jelas mewarnai wajahmu
Aku gak cerita soal gadis yg kemaren
Tapi ingat gak sih ...siapa para gadis di minggu2 yg lalu bersamamu

(+) 
Garis memory tertulis mesra...
tertuang lagu di celah masa lalu...
yg km maksud tu gadis yg mana...
sampai mati pun aku tak kan pernah bisa menduakan kamu...
hahahaha

(-)
Dasar semua lelaki emang begitu,
Jelas dah buat salah, Masih ada alasan yg baru,
Walau dirimu tak mau mengaku,
Sudahlah, aku tahu ...kau masih sama spti yg dulu, .....
Selingkuh

(+)
Ada pesan, ada kata yg melayang...
huruf kapital di curi oleh sang waktu...
ini bukan alasan ini realita sayang...
sejak kau kukenal kau slalu tumbuh di dlm hatiku
wkwkwkwkwk (peace)...

(-)
Pesan ditulis dan dikirimkan
Segera dibaca sang waktu
Pria berani, merayupun tanpa sungkan
Bagaimana, sifat aslinya, siapa yg tau

 (+)
Bahasa penat terkadang pilu...
Derita sang Penari disiang bolong...
Berbicara tentang sifat, sebenarnya sih aku pemalu...
tp untuk kamu aku harus berani donk...
hehehehe

(-)
Bahasa cinta tidak berkata
Timbul di hati, terbayang di pikiran
Bukanlah Derita Bila itu Cinta
Malu2 tetap aja berani walau ada sindiran

(+)
Cinta pertama memang bermakna
cinta terakhir yg slalu menemani
bila memang aku terlena
masih mungkinkah mengharapkan kau kan kembali

(-)
Kalaulah cinta masih ada di hati
Baik di awal maupun di akhir, setia menemani
Kalaulah cinta telah menjadi benci
Tiada peduli kau terlena, apalagi harap aku kembali

(+)
Reparasi otak di bengkel pencuri...
tinggal disetel ulang dgn curhatan...
 klo km emang kenal diri km sendiri...
ayo donk lakukan perbaikan, (kejar lg tu mantan),
hehehehe (peace)....

(-)
Cuci otak bukan dengan sabun,
Tapi Pakailah pikiran yang bersih,
Ini bukan curhatan gadis di sarang penyamun,
Ngapain lagi aku mikirin mantan, berpikirlah dg jernih
Buat Tautan ke Postingan ini: BerBalas Pantun Melayu: Seri Selingkuhan

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: BerBalas Pantun Melayu: Seri Selingkuhan