Sabtu, 29 Agustus 2015

Jika Kamu Merasa Sendirian (Jomblo)

Apakah ‪kamu‬ merasa ‪sendirian‬ di antara masalah-masalah beratmu?  Cobalah berhubungan dengan Allah  Curahkan pada-Nya apapun yang menjadi keluh dan kesahmu.  Sesungguhnya Allah itu adalah Tuhan yang Maha mengetahui semua urusan dan lagi maha mengabulkan ‪doa‬ semua hamba-Nya yg beriman dan bertakwa.

soraya gadis jilbab sendirian jomblo
Ada orang sedang sendiri karena memang dia ingin menyendiri. Dia mungkin ingin menenangkan hati dan pikirannya, atau menjauhkan diri dari kesibukan hari-harinya. Ada juga orang merasakan kesendirian di antara keramaian orang di sekitarnya. Dia merasa jomblo di antara teman2nya. Dia merasa tidak ada siapa-siapa walau dia dikelilingi oleh anggota keluarganya. dstnya.

Apapun problem kamu, jika kamu merasa tidak ada seorangpun yg dapat membantumu menyelesaikan masalah tsb. Jika kamu merasa terpaksa menghadapi dan berusaha menyelesaikan masalah tsb seorang diri, namun kemudian kamu menyadari bahwa dirimu tidaklah  memiliki kekuatan kemampuan utk menyelesaikannya dengan baik. Maka percayalah satu hal: Allah maha tahu setiap detail kehidupanmu termasuk juga semua problem yg sedang kamu hadapi dan Allah  maha mampu memberikanmu pertolongan.

Kamu hanya perlu mendekati ALLAH. Bertobatlah jika melakukan dosa. Kemudian bersujud kepada-NYA melalui ibadah sholat wajib dan sunnah. Menghiasi hidupmu dengan perbuatan baik yg diridoi-Nya. Selanjutnya, kamu dapat berdoa memohon pertolongan Allah serta menjauhkan diri dari keraguan tentang kekuasaan ALLAH.

Do you sometimes feel lonely? Connect with Allah Talk to Him when you feel down or when you feel good. Tell him about the things you want.
Buat Tautan ke Postingan ini: Jika Kamu Merasa Sendirian (Jomblo)

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Jika Kamu Merasa Sendirian (Jomblo)