Senin, 11 Mei 2015

Logika Cinta, Alasan Mencintai

Terkadang tidak memerlukan banyak alasan dan logika untuk menyukai seseorang, kecuali cuma satu alasan: CINTA ❦ฺ
Source: Logika Cinta

love cinta soraya
Dalam hubungan percintaan itu ada rasa nikmatnya, namun begitu, ada satu hal yg harus anda fahami bahwa ketika anda mencintai seseorang maka pastikanlah bahwa anda tidak akan disakiti atau tersakiti oleh perasaan cinta anda di kemudian hari.

Cinta bisa saja datang tak terduga & muncul begitu saja di dalam hati seseorang, walau bisa juga hilang begitu saja oleh sebab yg lainnya

Jangan mengatakan kau mencintainya, kecuali kau & dia mengerti maksudnya. Tidak sedikit orang yg salah mengartikan tentang perasaan cinta mereka sehingga merusak segalanya.   Terkadang menjelaskan apa yang kamu rasakan atau kamu pikirkan kepada seseorang  itu tidaklah mudah. Diperlukan keberanian, keteguhan, kesungguhan, keyakinan, dll. Jika anda sanggup mencintai seseorang, maka anda juga harus sanggup setia kepadanya. Ingatlah bahwa mencintai itu tidak selingkuh..

Satu hal juga harus anda mengerti bahwa cinta itu bukan sekedar berapa hari, bulan, atau tahun kamu bisa bersamanya namun bagaimana kamu bisa saling menyayangi satu & lainnya dan saling menjaga kesepakatan cinta bersama.

Jika kamu mengatakan tidak suka padanya, namun di saat yang sama kamu cemburu jika dia bersama org lain, inilah di antara problematika cinta.  Ketika kamu membencinya  tapi juga mencintainya  itulah di antara keadaan yg benar-benar rumit.

 .. I'll remember the love that that you gave me I'll remember the way that you changed me...
Buat Tautan ke Postingan ini: Logika Cinta, Alasan Mencintai

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Logika Cinta, Alasan Mencintai