Senin, 20 April 2015

Melodi Gitar vs Biola-Nada Sedih Jesse Cook

Bagaikan pasangan yang saling mengisi, saling mengikuti, Saling Menuntun, saling memanggil, berjalan beriringan, full semangat, yakin,  demikianlah petikan suara nada melodi gitar yang diperdengarkan oleh Jesse Cook dan diiringan nada melodi biola.



Dengan keahliannya, Jesse Cook memainkan Irama sedih melodi Gitar Prince of Rumba Flamenca dengan petikan alunan nada-nada semi lambat dan cepat...seakan memperdengarkan jeritan hati seorang pria yang menangis dan berteriak memanggil nama gadis kekasihnya dalam kisah semalam di kota metropolis integral tahun 2007 (One Night at the Metropolis - 2007 - integral). Teriakan abstraksi lewat nada gitar tersebut kemudian disambut oleh jeritan pilu menyayat hati oleh sang gadis yang diwakili oleh suara sedih nada biola.

Melodi Gitar Jesse Cook
Dalam kesedihan dan kepiluan hati sang pria, ketika menjerit bertanya tentang bagaimana selanjutnya kisah hubungan cinta suci di antara mereka berdua yang terhalang oleh jarak dan dinding baja. Sang gadis yg menjadi kekekasihnya, kemudian menjawab dengan teriakan pilu, yang juga sangat menyedihkan.  Namun pada akhirnya, mereka berdua menyadari bahwa hanyalah semangat dan yakin serta bertawakkal kepada Allah saja yang dapat mereka lakukan saat itu.
Buat Tautan ke Postingan ini: Melodi Gitar vs Biola-Nada Sedih Jesse Cook

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Melodi Gitar vs Biola-Nada Sedih Jesse Cook