Jumat, 17 April 2015

Gaya Wanita Muslimah Kecantikan dan Keanggunan

Bagi seorang wanita, tidak harus kehilangan kecantikan dan keanggunannya untuk menjadi wanita muslimah. Jika anda wanita yang masih singel (jomblo/sendiri), maka rawatlah kecantikan anda yg Insya Allah akan menjadi berkah dan rahmat bagi suami anda kelak. Jika anda wanita yang telah bersuami, maka tampillah cantik di hadapan suami anda yang dapat membuatnya terpesona dalam keindahan dan kenikmatan hubungan seksual rumah tangga yang sakinah.

soraya gaya wanita
Cantik itu itu bukan sebatas wajah saja atau penampilan fashion ratu kecantikan, busana mahal, jilbab mode, penutup wajah, dll, tapi cantik itu adalah kesadaran diri atas kodratnya sebagai hamba yg beriman dan bertakwa.

Cantik itu perpektif dan subjektif yg memiliki status natural sebagai anugrah ilahi. Karena itu, rawatlah kecantikan anda sebaik mungkin dan tidak menyalahgunakannya, sebagai wujud syukur kita menjadi hamba yang bertakwa kepada Allah subhanahu wa ta`ala, Tuhan yang maha menciptakan seluruh makhluk-Nya dan telah menciptakan manusia sebagai makhluk Allah yang paling sempurna dari pada makhluk lainnya.
Buat Tautan ke Postingan ini: Gaya Wanita Muslimah Kecantikan dan Keanggunan

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Gaya Wanita Muslimah Kecantikan dan Keanggunan